Blog ini berisi Informasi tentang :

Bagaimana cari uang di internet, Bisnis online,Peluang bisnis,Google adsense, Tips dan Triks Internet, Bisnis Tanpa Modal dan lain - lain

iklan100juta.net

Senin, 22 Desember 2008

TIPS MEMILIH HOSTING

TIPS MEMILIH HOSTING
Bila anda sedang mencari hosting sebagai tempat menaruh web anda, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal, antara lain :
  1. hosting tempat kita memilih cukup valid, telah cukup banyak penggunanya, ini menunjukkan bahwa hosting tersebut memang bagus terbukti banyak yang menggunakan jasa layanan hosting tersebut
  2. Murah tapi tidak murahan, sudah bukan rahasia lagi, kita memilih sesuatu yang murah tatapi tidak murahan artinya..kita sebagai pengguna nantinya tidak dirugikan dengan kondisi yang mahal tetapi pelayanan dari hosting server tidak bagus. buat apa kita pilih murah tetapi pelayanan jasanya tidak bagus sehingga dapat mengakibatkan eror atau tidak stabilnya website kita nantinya
  3. layanan memuaskan. disini kita perlu memperhatikan juga bagaimana kesiapan dari penyedia jasa layanan tersebut, kemungkinan kita juga pelu untuk berinteraksi bila ada sesuatu yang tidak stabil sehingga bila kita menanyakan atau meminta tolong kepada mereka, mereka selalu siap 24 jam
  4. mudah dihubungi, ini dapat merupakan satu paket denga yang no 3, mereka mudah dihubungi manakala kita membutuhkan mereka.

nah dimana ada yang seperti diatas???

disini saya rekomendasikan memakai jasa layanan domain dan hosting di idebagus.com,

saya mempunyai 2 domain dan semuanya menggunakan jasa layanan mereka, mereka cukup baik menanggapi setiap permasalahan yang saya hadapi, dan secepatnya menyelesaikan setiap permasalahan.

ada pengalaman yang cukup menarik dari pengalaman saya di idebagus.com, yaitu saya memasang script website dan terdapat eror, mereka tidak segan membantu saya, padahal sebenarnya bukan kesalahan dari mereka tetapi scrip saya yang terdapat kesalahan, mereka mau membantu memecahkan masalah saya dan akhirnya website saya dapat berjalan lancar..

ini merupakan sekelumit dari pengalaman saya di idebagus.com.

bila anda sedang mencari layanan hosting dan domain, coba pelajari idebagus.com

klik disini untuk masuk ke idebagus.com


Desain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagus

=====================================================================================

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ada Uang Di Internet, Jangan hanya jadi penonton Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template